Kamis, 10 Januari 2008

Sejarah film bokep indonesia


Serem bangat Ya Judulnya tapi begitulah adanya artikel yang satu ini.
Setelah dua minggu kemaren nerangin sejarah masuknya film ke tanah air mata ini, sekarang gua mau ngasih tau sesuatu yang rada-rada tabu.

Sejarah film indonesia memang gak lepas dari kota yang namanya Bandung. di Kota kembang ini dulu film pertama di indonesia pertama kali di buat, judul filmnya Loetoeng Kasaroeng yang dibuat oleh NV Java Film pada sekitaran taun 1926an (LEBIH JELAS BACA ARTIKEL"Sejarah Film Nasional" di Blog ini . Nah begitu juga film porno/film biru/film tabu yang bisa dimasukin dalam kaegori "FULL" pertama kali dibuat juga di kota sejuk (Padahal dah mulai panas juga)itu.

Berbeda dengan si loetoeng kasaroeng yang satu ini ternyata loetoengnya ada di dalem sarung. Film ini emang gak ada judul resminya tapi disebut-sebut dengan "Bandung Lautan Asmara" terbit sekitaran taun 2001 ato 2002 tergantung di kota masing-masing kapan itu fil nyampe ke tangan kaki lima. film ini dibintangi ama sepasang mahasiswa yang nama kampusnya gua tahu tapi gak sopan kalo disebutin, nama hotelnya juga tahu tapi gak sopan juga kalo dosebutin. tapi kalo kalian masih pada penasaran cari aja filmnya di sentra DVD/VCD bajakan di kota masing-masing masih beredar juga kok. malahan sekarang harganya dah murah kalo gua dulu belinya ampe RP 40000 perak. nah kalo kalian nonton kalian pasti tau nama kampusnya sebab dia pake kaos almamaternya.


berhubung sekarang nama bandung udah tercoreng ama julukan kota bokep, dan memang bokep-bokep yang ada sangkut pautnya ama bandung laku di pasaran. beberapa taun terakhir banyak film bokep yang ngakunya di buat di bandung ato diperanin ama orang bandung, padahal itu film gak dibuat dan gak juga diperanin ama anak bandung.

sebenernya sih pengen nempelin trailer film itu disini tapi sayang sejuta sayang gua masih takut ama penjara dan denda yang membludak.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

bandar sabung bangkok ayam terpercaya