Minggu, 06 Januari 2008

Hitman

Buat para gamers pasti udah kenal ama si Agent 47 ini (nomornya sih emang beda dikit ama pembalap veteran Valentino Rosi'46' tapi kelakuannya beda edan. film ini emang diadaptasi dari game terkenal dengan judul yang sama pula. jadi buat orang yang pernah mainin gane ini pasti tahu bener gimana intrik yang bakalan terjadi "terus terang yang nulis bukan gamers jadi gak akan ngebahas game ini lebih lanjut karena bakalan ketauan semua kegoblokannnya.


Agent 47 ini keanapa dinamain '47' karena di tengkuknya dia punya barcode dan dua digit terakhirnya yaitu 47. 47 yang diperanin oleh pemain pendatang baru Timothy Olyphant (baru kali ya soalnya baru denger juga namanya. 47 meripakan Agent yang dilatih untuk membunuh. dia belom pernah gagal dalam ngejalanin misinya, sampai suatu saat dia diperintahkan buat membunuh presiden Rusia. dalam pembunuhan itu ternyata meningggalkan seorang saksi 'Nika Boronina' (Olga Kurylenko) dan 47 harus membereskan saksi tersebut.

Tetapi ternyata Presiden Rusia itu ternyata belum mati dan 47 hanya menjadi korban konspirasi dari organisasinya sendiri. maka dengan si saksi tersebut si 47 berupaya membalas dendam kepada organisasinya tersebut.

dari pada melototin tulisan gua yang gak karuan mending liat aja sendiri trailernya!





0 komentar: