Minggu, 06 Januari 2008

Bintang yang kayanya baru tapi gak baru



TIMOTHY OLYPHANT
Coba tebak dari namanya dia orang mana (Wehehe, mana gua tau? kalo asep, joko, ucok bisa gua tebak dari pesisir mana) STOP, yang nulis udah lupa porsi bercandaan jadi garing.

Timothy David Olyphant nama lengkapnya. lahir di Honolulu Hawaii tanggal 20 Mei 1968. Nama dia sekarang sedang naik pamor gara-garanya dia meranin Agent 47 di film Hitman. Sebenernya sebelum Shoting di mulai banyak gembar-gembor kalo yang bakalan meranin 47 adalah Vin Disel tapi katanya gara2 ototnya pada kegedean jadi setelan jas ala Hitmannya jadi keliatan aneh maka dipilihlah Orang ini.
Sebenernya dia bukan muka baru di kancah perfilm hollywood. film pertamanya yaitu 'The First Wives Club' trus dia juga membintangi beberapa film berikut: Scream2,Go, The Broken Hearts Culb: A Romantic Comedy,Gone In Sixty Seconds,dan juga pernah jadi bintang tamu diacara Sex And The City (Acaranya si Sarah jesica Parker.

Ini dia pilihan rising star tambahan di minggu ini, emang sih cuma dikit artikelnya tapi semoga menambah pengetahuan kamu dalam dunia film. at least kamu bisa sedikit sombong dengan sedikit pengetahuan ini (Dengan cara Belaga Sok Tahu)

Sebagai pelengkap gua kasih gambar Timothy Olyphant yang wujudnya lagi beda dari Agent 47 yang gua curi dari wwww.viewimages.com


1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw harus akui, aktingnya mantap banget, cocok di meranin Agent 47, cool dan yang paling penting..kepala botaknya sama kyk di gamenya, itu diang yang mencirikan pas tidaknya agent hitman, disamping tinggi, tubuhnya, Van Diesel jadi Hitman? jelek banget..dia emang cocoknya jadi XXX, kurang cool kalo jadi hitman... mudah2an ada Hitman2 ne